Kamis, 14 April 2011

Selena Gomez terlihat hang out bersama Nick Jonas walaupun berpacaran dengan Justin Bieber

Nick Jonas 
Selena Gomez

Justin Bieber
Artis cantik Selena Gomez sepertinya tidak membantu penyelesaian rumor bahwa dia dan Justin Bieber telah putus karena terlihat sedang bersama ex-boyfriend, Nick Jonas. Berdasarkan beberapa media, keduanya terlihat bersama di L.A ketika sang pacar Justin Bieber sibuk melakukan tur My World. 

Nick Jonas dan Selena Gomez ketika berpacaran 

Selena Gomes mengatakan bahwa dia     sedang berusaha baik dan menjalin persahabatan kedapa semua orang. "I try to be a good person and a good friend to people. That's something that's very important to me." kata artis dan penyanyi berusia 18 tahun tersebut, "Nick is a very good friend. He's lovely guy, we're good friends and I enjoy his company." tambah Selena. 



Justin Bieber dan Selena Gomez sekarang
Wow! Seperti yang kita ketahui Selena Gomez memang pernah berpacaran dengan Nick Jonas  dan sempat di kaitkan dengan rumor Miley Cyrus yang juga mantannya Nick. Apakah Justin Bieber akan marah ketika mengetahui ini? Dan di lansir oleh beberapa media internet  baru-baru ini Justin ngambek di Israel melalui account twitter-nya karena di buntuti oleh paparazzi. Apakah yang akan terjadi di antara mereka? We'll see! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar